Thursday, June 5, 2008

FPI heboh!!!!!

hmm,,, coba liat siaran televisi kita sekarang..
pasti semua stasiun tv lagi sibuk menyiarkan tentang penangkapan anggota2 FPI
ga tau kenapa begitu hebohnya hal ini diberitakan???

HABIB RIZIK dipindahkan ke sel tahanan narkoba aja semua menyiarkan, terus kenapa anggota aliansi kebebasan beragama ga ada satupun yang ditangkap ya???
yakin ga seh, kalau berita ini beneran heboh???

apa cuma sebagai tameng untuk menutupi berita kenaikkan BBM yang membuat semua masyarakat Indonesia bersatu untuk menuntut pemerintah menurunkan harga BBM????
ga tau juga seh,,,itu cuma pendapat dari seorang mahasiswa yang ilmu sok tahunya lagi tingkat tinggi aja...

munawarman atau siapalah namanya yang menganggap dirinya sebagai panglima dari FPI ini malah kabur entah kemana setelah dia membuat pernyataan bahwa dia siap ditangkap polisi kapanpun

ga tau apa motivnya bicara seperti itu tapi yang pasti perlakuan dia sekarang ga sesuai dengan omongannya selama ini.

baru aja saya liat di tv klo jubir presiden, andi malarangeng, bilang presiden ga akan mengikuti semua perintah/ancaman yang dikemukakan oleh si panglima di dalam videonya.
karena menurutnya hukum yang berlaku tidak bisa dipaksa, keputusan yang dibuat oleh pemerintah sudah sesuai dengan hukum yg berlaku.

dalam videonya si panglima meminta presiden dalam waktu 3x24 jam harus membubarkan ahmadiyah
baru beliau mau keluar dari persembunyiannya untuk menyerahkan diri ke polisi.

tapi tetep aja menurut saya seharusnya berita ini tidak terlalu membuming seperti sekarang ini, sekali lagi saya berpendapat bahwa berita ini hanya sebagai tameng untuk meredakan amarah/emosi yang ada pada masyarakat indonesia dengan kenaikkan harga BBM.

No comments: