Monday, December 29, 2008

mudik lagi???

2 januari 2009 adalah keberangkatan ku ke kota kelahiran mama
PALEMBANG adalah kota yang sedang berkembang saat ini.
setelah tahun baru aku langsung diboyong tante dan om buat ikut mereka pulang ke sana.
tadinya tak ada rencana ini tapi karna aku terlihat sangat sibuk dengan keangguranku tanpa memiliki pekerjaan yang jelas slama liburan semester kali ini jadilah mereka memaksa untuk turut serta dalam perjalanan.

padahal seribu alasan sudah aku lontarkan namun apa daya
diriku tiada berdaya setelah mama turun tangan menyetujui usulan mereka...

entah apa namanya tapi klo mama yang bilang tak ada lagi kata menolak!!

mungkin didalamanya terdapat tehnik persuasi yang sangat kental..

ahahahahahahaha

yah intinya itu..

tapiiii...
untuk tahun baru kali ini aku dibebaskan sebebasbebasnya mau kemana...
karena setelah tgl 1 sudah tak ada lagi main sama teman2!!!!



huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa


seteres juga dengernya!!!!


karna mereka akan memulangkan aku kembai kesini bener2 pas kuliah udah mau mulai lagi...

bagaimana ini???

tapi sampai jumpa!!
semoga aku menemukan warnet yang asik disana!!!
biar bisa tetep nulis dan buka2 segalanya...

No comments: