Tuesday, October 13, 2009

mati listrik=menimbun lemak

di 2 minggu terakhir ini kan lagi seneng-senengnya banget tuh ya tukang PLN matiin listrik giliran.termasuk rumah gue!!
kalo matinya siang sih gue ga terlalu terganggu karna ngampus gitu kan..
tapi kenyataannya ga begitu,tyap kali gue nyampe rumah santai bentar dan LEP!!
gelap seketika..
yeaaaaah!!
good banget lah pokoknya
alhasil kegiatan mati gaya mulai menyerang,yang biasanya gue kerjakan adalah nyemil sambil tiduran.
hohohoho
nyemilnya ga sekedar satu bungkus momogi atau kusuka (mkanan kesukaan)tapi terus-terusan sampe lampunya kembali menyala,kemaren aja satu dus momogi coklat hampir ludes..tinggal 2-3 bungkuslah sisanya :)
ga brasa cooy!!

kegiatan ini sangat membantu menghilangkan penat namun menambah lemak
untung aja pemadaman listrik bergilir ini ga bakalan lama,klo masih berlangsung sekitar 1 bulan lagi gue pastikan gue akan menjadi sapi guling di rumah makan sapimerapi

1 comment:

nyanya : the mighty bangs said...

HAHAHAHAHAHA
gue kira gue doang yang membabi guling nggol.
gue lebih parah. ga usah mati lampu juga ngemil mulu sekarang.
abis dingin nggol ujan2. hahaha.

kapan kita kurus?