Saturday, October 3, 2009

sombong amat om..

"kami adalah stasiun televisi pertama yang menyiarkan berita mengenai gempa di sumatra barat,lalu inilah video amatir yang kami dapatkan beberapa menit setelah gempa berlangsung dari (nama pengirim video)"
yeaaaah!!!
kalimat ini terus terusan diomongin sama 2 orang penyiar berita televisi nisye (tv yg mengkhususkan diri pda satu genre), misal genrenya : musik,kartun,yah banyak lah ya..atau kayak yg gue cerita ini genrenya BERITA yang anak baru itu loh :)

gue tau sih aktualitas dalam suatu berita emang penting gitu yah,tapi ga juga harus diungkapin gitu klo dia yg nmor satu (brasa kampanye :p)
biar aja penontonnya yang nilai siapa yang paling aktual atau mungkin ga perlu aktual-aktual banget yang penting beritanya udah enak disimak ga berantakan dan yang paling penting akurat.
ini dia yang sering salah, supaya reting tinggi hayuk aja buru2 padahal blm tentu bener juga yang dia sampein..
ckckck

kenapa ga blajar dari pengalaman yang lalu.dia pernah salah cukup fatal tentang si teroris
sedih gue!!

yah gue sih cuma berharap aja dia ga keilangan para penggemarnya *semoga ada* karena kebodohannya sendiri..
gue juga berdoa semoga ga banyak yg nonton liputan yg gue liat itu dan ga akan diulang lagi sama mreka

^-^

No comments: