Monday, August 31, 2009

angkot ajaib :))

baru kali ini gue nemu angkot modeln isinya aneh aneh!!
sekitar beberapa hari lalu lah gue mau pergi ke kampus yah seperti biasa naik angkutam umum dulu buat ke tempat nunggu besnya
*keanehan pada angkot pertama yang gue naiki:
gue adalah orang pertama yang naik angkot tersebut terus ga berapa lama ada satu ibu-ibu yang naik,,itu sih hal biasa tapi kelakuan ibu itu yang luaaaar biasa
pas angkotny lagi brenti di lampu merah tiba tiba ibu ini teriak teriak "koran,koran bang koran pul** dong!!"
what???gue langsung nyari dimana kleberadaan tukang korang yang si ibu itu panggil dan ternyata ada disebelah angkot yang gue naiki, mungkin klo aja tukang koran yang dipanggil sama ibu ini jalan kaki atau ada boothnya gue ga terlalu masalah tapi yang gue bingung ini ni tukang koran keliling yang pake sepeda]
jadi pas ibu ini minta koran dia sibuk nyari di dudukan belakang sepedanya!!
emang sepenting itu yah beli koran dari dalem angkot
*pada hari yang sama gue mendapati hal aneh di angkot lagi,tapi ini pas pulang dari kampus. udah capek,panas dan ditambah puasa ngebuat gue diam seribu bahasa di dalem sebuah angkot, tapi kediaman gue tidak diikuti oleh salah satu penumpang
tau sendiri angkot jaman sekarang klo nyetel musik kayak apaan (bagi yg belom tau memekakkan telinga lah musiknya) dan lagunya gue udah ga bisa berkata kata..
tiba-tiba aja ni mas mas says "bapak bapak ibu ibu siapa ..................." sambil menutup matanya kayak menikmati lagu dikarokean
oh mai gat!!!!
beneran nyanyi sampe abis loh dia!!klo kemaren itu gue lagi ga puasa mungkin bakal gue sumpel mulutnya pke sendal pita oranye!!!
maap maap!!

huaaaaaaaaaaaaah
perasaan baru kali ini gue naik angkot yang isiny model aneh aneh bgini

1 comment:

Lee Choo said...

Ahaha... ada2 ajah..