Sunday, August 9, 2009

setelah lama ga ngeblog kali ini mau ngeringkas aja smua ceritanya..
ehehe
baru aja baca salah satu blog sahabat kariib gue yang emang udh keliatan bakat nulisny sejak gue mulai berteman sama dia pastinya (pas blm kenal gue ga tau dia punya bakat)
ga pernah ngebosenin loh baca postingan dia..
makany gue sering banget baca punya dia siapa tau bisa gue ambil sisi baikny
dan gue bisa nulis seenak dia gitu
yah jadi intinya temen gue okelah
ahahaha

#bandung
berawal dari ulang tahun sahabat gue lagi (kunil),ngumpul komplotan di kosan dia dan terjadilah omongan omongan konyol yang ngajakin lusa buat brangkat ke bandung buat jalan jalan aj gitu..
emang dasar yang ngumpul bocah stress smua disepakati aja tuh ide gila
ga atu mau pke uang dari mana,dapet ijin apa ga
yang penting "IYA"
dan alhasil hari kamis sore kolingan buat ketemuan langsung cabut ke gambir naik kreta pastinya namun ngeGEMBEL..
ahaha
karna persediaan duid juga minimalis skali



tapi tetep yahud
dari mulai banyak gosip sampe diem sndiri2 dengan kesibukanny masing masing
dari tidur,denger musik,sampe ad yg sibuk baca kamus hiragana
yang buat gue itu malah membuat kebosanan tingkat tinggi
ahahahha

pas nyampe kota kembang (klo ga salah sih ini jg!!)kita langsung brubah sketika jadi anak G4OL bandung
ahahahaha



jalan kaki menikmati kota bandung yg dingiiiin sedingin tangerang kota tercinta
hoihoi


besok siang tanpa membuang waktu langsung ke ciwidey (apakah bgitu sulit mengingat nama ini??karna sahabat2 gue slalu salah menyebutkanny!!)
klo kata pepatah "ga ke ciwidey namanya klo ga mampir ke kawah putih" (ini bikinan sndiri aj biar lbh gimana gitu)
jadi kita ke kawah putih disaat kawah tersebut harus tutup
ahahahaha
lagi lagi
melakukan kebodohan bersama orang2 stress



udahlah malem ngegaul lagi di igelanca (kali ini gue yg ga bisa mengingat nama ni tempat)



hippieee
satu kebodohan terakhir yang terjadi dan hanya gue yg melakukanny
meningglkan dompet di kamar kos si pidun(sahabat gue)
hoalaaaah!!

1 comment:

Sha Guvta M.M.N. said...

gue suka perjalanan ini!!!!!!
mau lagi!!!