Friday, August 14, 2009

ampun deh gue!!

kemaren, gue pergi naik angkot buat beli perlengkapan mandi yang emang udah abis ke salah satu mall terbesar di tangerang (begitu tulisan yang ada di pintu masuknya)
bukan itu sebenernya yang pengen gue bahas,,ehehe

pas di perjalanan menggunakan angkot gue berdampingan sama dua bocah SD yang emang naik dari salah satu SD yang dilewatin sama angkot tersebut (sebenernya gue ga tau itu skolah apa,hihi),klo diliat sekilas sih ga ada yang beda dari mreka sama anak SD lainya tapii baru gue sadari perbincangan mreka kok ga pas sama umrnya yah??
beberapa kalimat yang gue tangkap saat itu
1. "eh,iya loh masa tadi gue liat si A jajan bareng sama si K ke kantin padahal kan katanya kemaren mereka udah putus"
2. "iya,si D juga katanya baru jadian sama si H..ih sebel deh gue kan ga cocok yah mereka bdua padahal kan si H ganteng mendingan sama gue aja..ehehehe"
3. "lo jangan mau tau sama si B dia kan kemaren bilangnya suka sama si L"

WAW!!!!
gue sampe kaget denger mreka ngobrol dengan serunya tentang hal bgituan
ga nyangka aja ada obrolan anak SD yang gue pikir itu omongannya anak SMA atau SMP lah paling ga..

sampe gue turun di depan mall terbesar di tangerang itu mereka masih asik aja dengan cerita putus nyambung temen-temennya

rusak banget deh ni udah otak otak anak jaman sekarang kebanyakan ntn sinetron ga penting sih
haduuuuh

parah banget sih dampaknya tuh sinetron

semoga anak gue nanti ga jadi bgitu
hiiiiii

1 comment:

The Mighty Bangs said...

buseed!! serem amat obrolan anak kecil jaman sekarang nggol? haduuh haduh. anak gue kayak apa ya pergaulannya nanti. mudah-mudahan selalu dilindungi Allah. (mentang2 puasa omongan gue.. hahaha)