Tuesday, December 29, 2009

uang tak punya kreativitas bekerja

gue pikir harusnya orang2 yang ga punya kemampuan sama finansialnya bisa juga maju loooh!!!
asal mau berpikir kreatif seperti gue kali ini
hahaaaay!!26 desember kemaren si mamah ulangtahun, lagi pusing mikir2 mau beli apaan buat kado pas liat dompet ada budget berapa *DANG dompetnya kosong(beneran kosong cuma ada KTP dan pernak pernik lain yang klo gue sebar di jalan juga ga bakal ada yang mau ngambilnya)
tapi,,buat si mamah mah apapun akan aku lakukan *so sweet kan?? (hmm,,saya anak berbakti) yaudah liat liat barang yang ada aja disekitar kamar,maleman itu juga muncul ide pas liat poto gue sama si mamah taun lalu, dengan cekatan ambil kertas putih tulis tulis pke spidol berwarna dan merangkai kata sederhana untuknya :) NICE!! gunting sama doubletip juga nyumbul2 dari balik tumpukan buku minta diikutsertakan dalam pekerjaan penting malam itu dan inilah hasilnya

emang ga sebagus kartu ucapan yg biasa dijual 100rbuan sih, tapi kan yg penting maknanya..
justru klo yg ada di pasar si mamah pasti bisa beli,,yah gue aja minta ongkos ngampus ke si mamah.hehehe
berhubung si mamah ulangtahunnya deketan sama hari ibu,skalian deh tuh diselip selipin ucapan sayang,cinta dan terimakasih buat si mamah


yap!!cara pemberianny juga gue bikin semengejutkan yang gue bisa
biar ga keliatan klo ini dadakan pembuatannya dan murahan
haha
gue taro di tas yang mau di pake si mamah ngaji sabtu pagi,,emang ini rutinitasnya..
setelah selesai gue bikin tuh kartu (sekitar jam 4an lah) langsung pelan2 masukin ke dalem tasnya

ihiiiiy!!!pulang ngaji baru deh si mamah nanya kapan bikin dan bilang makasiiiih

aaaaaaaaaaah!!!senang rasanya si mamah suka sama prakarya yang sbenerny ga patut juga disebut karyaseni
hehehe

pkoknya mah,,nanti pas udh kerja pke deh gaji uta sepuasnya *semoga si mamah tidak membaca postingan blog kali ini :D

4 comments:

Anonymous said...

hihihihi...
ikutan ah bikin hadiah kayak gini
boleh ya??
inspirasi baru

Anonymous said...

ini comment yg kedua stlh comment pertama gagal d luncurkan hahaha

g sk kata2 yg u buat i love mom itu bentukny keren walaupun rada ga modal bgt...hahhaha beda m kartu2 ucapan yg dibuat m org laen (peace bt org yg kerjaany make greetings card)

betewe g mw kasi tw tante ah soal blog u ini huehuehue...
biar ntr gaji u bener2 d ambil smw m ma2 u hahahaha.blog ini sbg bukti tiap gaji yg u dpt just 4 ur mom hohohohoho...

PS: kata2 g bkn spt ini sbnrny..lbh keren lagi..sebel g td mt lampu grrrr...

guvta nainggolan said...

@centong
first, cup cup muah dlu buat lo yg setia baca ni blog
hoihoi
yg lain ayo ikuti jejak si chenny

hehhe

makasiiih!maklum yg ada d kamar bahanny sgt minim
hihihi

jgn takut jgn sediih lain waktu bisa dicurahkan lagi bahasa dewamu

ihihiihi

tunggu posting selanjutnya yah ^^

sesungguhnya semua orang rumah gue ga ada yg tau alamat blog gue
hahay
jdi sampai saat ini msh aman suraman

nyanya // mightybangs said...

ahahaha!
iya ah ntar gue kasih tau nyokap lo. jadinya udah ada bukti kalo semua gaji lo bisa diserap sama nyokap nantinya.

mbuahahaha. *ketawa jahat