Saturday, January 23, 2010

postingan menjilat

baca judulnya rada rada memnjijikkan
gue juga ga tau kenapa tiba tiba nulis begitu di kolom judul
tapi bisa gue pastikan ceritanya ga ada tentang jilat jilatan
huahahahahaha

oike,,saya mau mulai
ehem..
tahun ini gue dapet kado ulangtahun dobel
klo dibilang enak mungkin ga juga
karna yg di maksud dobel bukan dapet 2 dalem 1 taun
tapi di kasih semua tahun ini taun depan silahkan menggigit jari sendiri
yap!!

sebenernya udah sangat amat terlambat gue mosting cerita ini karena gue ulangtahun bulan MEI (silahkan liat tanggal dan bulan apabila kurang percaya dengan saya)
tapi baru kepikiran aja gituuu
kembali lagi ke topik
kado gue
1. HENVON *anak tirinya blackcerry
2. KAMAR TIDUR plus plus *ini agak fenomenal tapi emang begitu

pluskamarmandi maksud gue. hihihihi
hai kawan kawan mari menginaaaaaaaaap!!!

yang gue agak bingung kenapa kamar tidur dijadiin hadiah ya??bukannya itu emang satu hak yg dipunyain sama semua anggota keluarga -_-" jangan jangaaaaaan.....
yaudahlah ga papa..
terimakasih abang-abangku tacintoo


catt:
henvon udah, kamar udah, semoga selanjutny mobil sama rumah
*semoga abang-abang gue baca ini
gambar kamar diambil saat baru dirapihkan :D

:) fromguvtanainggolan

4 comments:

Anonymous said...

huaaaseru banget dikasih kamar sama abangnya..
henvon juga
hehehehe
gue ga ada abang jadi nasip beda yah
pengen deh punya abang
hahahaha
biar banyak hadiah

cheerful banget cerita2nya

Anonymous said...

horeeeeeeeeeeeeee asyik3..menginap2..
kamar u cool banget ta..i like it..smg pas g prg nginep kamar u ga berantakan ya..hahahhaa
aduh enakny yg jadi adik abangny guptaaa..walaupun hadiahny aneh tp bermanfaat wakkakakaka

guvta nainggolan said...

hahahha
doa aja yg banyak!!
supaya kamar gue tetap tertata rapih
hahahhaha

yah walaupun lg berantakan lo bantu beresinlah
heho heho

Anonymous said...

hahahah
klo dia baca pasti nyengir2 ni
klo gue punya adek 4 bangkrut jg ngasih kadonya klo kayak begini
hahaha
enak ya ta sekarang 2 abangnya udah kerja tajir semua
beuuuuh!!
rumah udah selesai ta??
salam yeeeh