Friday, February 19, 2010

ga pengen nulis ini sebenernya

sebenernya gue sangat amat ga kepengen posting tenatng ini
karna gue jijik geli males takut sama yg beginian

kalo di beberapa postingan gue selama ini selalu menyertakan poto atau gambar gambar yg berkaitan mengenai cerita untuk postingan kali ini gue akan memastikan TIDAK AKAN ADA poto ataupun gambar yg berkaitan sama cerita gue kali ini
*berani search gambarnya aja ga gue.hiiiiiiiiiiii

okeh!!gue mulai
gue akan menjelaskan latar belakang permasalahannya dulu ni yah
gue sebenernya agak agak phobia sama salah satu hewan melata di bumi ini (CICEK)
buat gue hewan itu menjijikkan banget
aduh ga banget deh pkoknya *oke gue merasa ad yg merayap rayap d punggung

semua orang deket juga tau soal ini
mau tuh cicek berjarak 100-200 meter dri gue
gue udh bisa merinding merinding ngeliatnya

temen temen sama nyokap gue udh paling hobi nakut2in dan cerita tentang pengalaman bodoh mreka bersama (CICEK)

buat gue selama ga mengalami hal itu, ga terlalu masalah walaupun emang jd ganggu. gue jd sering parno sendiri klo lagi ngapain gitu takutnya tiba2 tuh bocah nongol
oh mai gat

kemaren ini sahabat gue si nilasarinila sms
"gol, gue punya cerita seru nih!!masa tadi gue kan lagi duduk di kursi ruang tamu eh tiba tiba ada yang nemplok di pundak gue.dan lo harus tau itu apa CICEK.gue ga kebayang apa yg terjadi ya klo lo mengalami ini"
abis baca ni sms gue cuma bisa bergidik dan kebayang bayang terus
sekitar 10 menit gue diem ga bisa ngebales tuh sms ga tau kenapa??

henvon bunyi lagi gue baca lagi smsnya "gol,tau ga sih badan gue masih berasa di tempelin cicek ni??lo lagi pingsan yah?"
astagfirullah!!

gue bener2 ga bisa ngapa ngapain abis baca 2 sms itu
gue bener bener ngebas2 baju tyap kali mau make
setiap kali mau duduk pasti gue cek ke langit2nya ada hewan itu atau ga..

dan sekarang gue ngerasa ketakutan gue sama dia bertambah parah
blm liat baru denger cerita aja gue udah jijik

oh mai gat!!

ada yg bisa helep mi??

1 comment:

Anonymous said...

hahaha
sampe segitunya takut sama cicak ya???
parah juga si

tapi kalo badan ditempelin cicak mau yg takut atau ga takut juga pasti teriak2
hahahaha

tapi cicak lebih aman nempelnya di tembok,kalo gue sih agak agak serem sama kecoa :)