Wednesday, February 17, 2010

setengah otak

kemaren kemaren ini lagi repot sama catetan catetan kecil yg gue rasa udah mulai memenuhi notes henpon
pas dibaca baca lagi lumayan(menjijikkan)juga buat di masukin ke blog tapi gue pikir pikir lagi temanya ga sesuai sama blog ini yg KEREN abis ya kaaan??
heho heho

TING!! lampu pijar muncul di atas kepala
bikin blog baru aja gimana buat naro nih tulisan yang sangat amat teramat sangat ga pnting
dibuang sayang disimpen juga bikin gue sedih
karna malu pernah nulis kayak gini -_-''

tanpa ragu gue memilih tempat lain selain bloger tercinta ini *cupcupcup
awal masuk dan membuat account gue udh mulai marmos *bhsa gaulny jokja karena merepotkan
mulai dari nama password harus ada beberapa aturan
oke gue jabanin demi membuat sebuah ruang untuk ide menggila gue

setelah menjadi member disana gue agak kerepotan mengubah segala tata ruangnya dan yang paling menyakitkan adalah setelah gue memposting beberapa tulisan super yahud itu pas gue cek d homenya
NIHIL
hilang tanpa bekas


oke sekarang gue akan memastikan akan menDELETE account itu dan akan kembali pake kamu blogger *peluk peluk komputer

ini semua terjadi karena melakukan semuanya hanya menggunakan setengah otak
heuh :(
emang cuma punya segitu mau gimana lagi??
ada yg bersedia men-SHARE otak dengan saya??
hubungi saya di www.wanitacariotak.gilagila.com

1 comment:

Anonymous said...

ada ada aja nih
masih bagus lo tau gimana bikin layout yang bagus di blog
gue baru mau bikin blog aja udah ribet duluan banyak ga bisanya..
haha

blog lo seru :D
i like it!!