Thursday, July 8, 2010

sedikit kreatip

hai..hai..hai..
si nona kreatip datang kembalii..
kali ini gue membawa cerita baru :D

pemberitahuan sebelumnya..gue telah terbebas dari urusan ngampuuuus!!
libur telaaah tibaaa
uhaaaay!!!
sekitar 2 bulanlah gue bakal berlumut di rumah :)

gue pikir pikir ngapain yah gue libur selama 2 bulan,,masa iya ga ada hasil sama skali *baru kepikiran disemester terakhir
tiba2 ada lampu pijar menyala di atas kepala (criiiing!!!) *kayak yg d pelm kartun

aha!!gue kan bisa ngejait walaupun miring miring dan lamaaaaaaaaaaa
tapi tekad sudah bulat akhirnya gue keluarin jarum, benang dan beberapa peralatan perang lainnya!!
kebetulan di rumah ga ada yang tukang jait juga jadi ga ada bahan yang bisa digunain untuk jait
alhasil gue buka lemari dan pilih beberapa baju yg udah buluk dan ga pernah gue pake

ada 1 daster bekas si mamah sama baju senam *ga tau punya siapa
dan HASILNYA taraaaaaaaaaaa

bunganya dari bekas daster si mamah


oiya klo bahan ini dari bekas potongan kebaya lama gue..hehe


rante rantean sama bunganya gue yang pasang loh!!


aaah!!ga usah terpesona banget laah!!biasa aja :D
hahahhaha

eh iya,,gue juga bikin kalung sama gelang gelangan
sama masih ada beberapa bentuk lagi yang agak abstrak tapi blm sempet di fotoin :)

di tunggu aja di postingan berikutnya yaaa :)

No comments: