Sunday, May 30, 2010

marmut merah jambu

buku anehnya si radit lagi..
tapi entah kenapa gue juga beli (lagi) pake semangat preorder lagi.ckckckck
gue rasa si dika pake dukun nih untuk menarik massa biar beli bukunya. hahahaha

okeh!!gue baru dapet buku ini tuh tanggal 27 sore bangeeet!!
ga heran sih karena yg order katanya sampe 2000an
wew!!
pasti abang tikinya juga bingung deh!!kasian :'(
*ngelantur

nih buku abis cuma dalam semalam..
hebat biasanya gue jarang tahan baca buku lama-lama
lebih tepatnya biasanya gue saya ngabisin buku dalam waktu yang cepet karena besok ga ada bacaan lagi
tapi lagi lagi gue terhipnotis sama isi buku ga penting ini
tadinya mau mandi akhirnya tertunda..
paraaah

oiya,,gue ga tau harus gimana bikin resensi buku ini karna abstrak :D
yang pasti mulai dari si mamah, papah sama si abang udah ngatain abis-abisan gue gila karena cekikikan sendiri baca ni buku
sampe akhirnya mereka gantian juga baca dan ga beda jauh *mereka juga cekikikan

emang sih ga semua full komedi ada tapi tyap bab ada selipan hal bodohnya si dika sih emang

gue paling suka BAB Surat Untuk Menteri Ekonomi
klo aja ibu menteri itu baca pasti dia ngakak atau mungkin bengong karena ga ngerti :D

yang bikin greget buku ini pasti tentang percintaan si radit dan sherina yang terpublikasi sama media, klo selama ini kita baca percintaannya radit kita ga tau bentuk cewenya kayak apa tapi disini kita tau jadi kayak ngerasa nyambung banget sama ceritanya

hehoiiii
gue cuma bisa recommend buku ini buat kalian yang lagi stress dan nyoba bunuh diri!!
mending baca siapa tau bisa jadi inspirasi
bunuh dirinya kayak radit dengan membuka aib di buku-bukunya
lumayan kaaan!!!
menghasilkan loh!!!

hahahahha

No comments: