Thursday, August 5, 2010

musuh tercinta

BERLEMAK, GENDUT, MELAR, NYUMO!!

inilah resiko yang SELALU gue ambil saat leyeh-leyeh di kampung halaman si mamah :D
postingan gue yang sebelumnya cerita tentang perjalanan ke PALEMBANG,,yeeaaaah!!
klo yg blm pernah kesana silahkan mampir dan timbunlah lemak sebanyak-banyaknya :D

palembang emang ga ada tempat wisata yang menggugah mata tapi BANYAK banget tempat MAKAN yang menggugah MATA dan PERUT..
ga percaya?? mari ikuti saya :)

THIS IS IT *gaya chef seksi di trans tv

PEMPEK


UDANG SUNGAI *yummmmmi



PINDANG IKAN PATIN *rendah kolesterol tinggi LEMAK tapi enaaaak :D



camilan tanpa henti KERUPUK IKAN


ini cuma beberapa makanan aja,,masih banyak makanan yg lain yg ga sempet gue foto sebelum habis termakan :D
nanti deh klo sempet dan inget motonya yaah :)

si biskuit JOY *kruuk..kruuk..kruuk..

kalo ini makanan kesukaan gue dari jaman dulu banget!!!
biskuit ini udah jarang banget gue temuin di supermarket di tangerang yang terlalu super besar itu, tapi di Palembang Town Square masih tersedia :D
I LOVE PALEMBANG TOWN SQUARE (disingkatnya PeTeCe, maksa!!)

bocoran kenapa gue bisa sangat amat berlemak dan menjadi sumo dadakan disana,,tante gue setiap dateng PASTI bawa pempek sama si JOY paling sedikit 2 bungkus!!

sepertinya mereka ingin menjadikan keponakannya SAPI GELONGGONGAN




tapi buat semua tante dan om
makasiiiih :D

i love u


guvtaninggolan

No comments: