Wednesday, November 10, 2010

ketemuan sama OBAMA

kemaren tanggal 10 november 2010 gue liat obama di UI bukan di BSI ya kawan kawan ;p
klo yg ini obamanya beneran!! asli anak menteng!!
hehehehe

gue dapet kesempatan yg bagus dari kampus,,ga tau juga kenapa bisa sih
tapi ya alhamdulilah :D
kapan lagi ya kan??hehehehe

dua hari sebelom kedatengan obama kampus kasih kabar klo mahasiswa harus ngumpul di kampus jam SETENGAH LIMA PAGI (yg biasa dikenal dengan PAGI-PAGI BUTA)
gila gila gila!!!gue udah stress aja mikirin gimana caranya dari rumah gue di TANGERANG ke UNTAR di GROGOL dan jam stengah 5 gitu
paling ga gue dari rumah harus jam 4 paling lama!!naek apaan men??siapa yg mau jadi relawan pagi buat begitu bangun cuma buat nganterin gue
huaaaaaaaaaaaaa

tapi untungnya ada temen gue yang dengan rela hati meminjamkan kamarnya untuk diluluh lantakkan
akhirnya gue nginep bersama 3 teman lainnya..
tau dong apa yg terjadi klo 4 cewe nginep bersama dalam 1 kamar ngeGOSIP yang akhirnya bikin GA TIDUR..
alarm dipasang jam setengah 4 dan bunyi tiba2 ditengah pergosipan
hahhaha
bukannya bangun kita malah sibuk usaha tidur beberapa menit biar pas obama speech kita ga ketiduran!!emang anak anak blo'on smua
akhirnya sampailah jam stengah 5 pagi dikampus dan berangkaaaat!!!

di bes ga punya cerita karena TEPAR
hehehhe

sampe disana antrian udah PANJANG ini beneran panjang, mulai dari batik sampe almamater dengan warna mencolok ngumpul jadi satu...
untung kampus bawa dosen pembimbing yg lihai cari jalan,, dalam setengah jam kita udah ada di barisan depan!!yeaaaaaaay!!
tapi ya sepanjang jalan semua pada ngegerutu "dasar orang indonesia ga bisa antri, dasar kampungan!!" hahahaha,,kita mah pada cuek aja yg penting cepet masuk *indonesia banget kan nih
udah ngelewatin pemeriksaan yang amat ketat akhirnya nyampe juga di balairung UI..
duduk di tribun atas *karena dipaksa sama protokolernya acara itu
itu sekitar jam setengah 8
dari satu pundak ke pundak laen kepala di taro,,dan akhirnya TIDUR
hahahaha

lumayan juga sampe setengah 10 obama dateng baru mata rasanya kembali cemerlang :D
gue akui speechnya emang keren,,isinya berbobot tapi disampaikan dengan halus dan santai
alurnya juga bagus
pokoknya BAGUS!!GREAT COMMUNICATOR!!harus jd panutan buat pemimpin kita yang biasanya kaku!!

akhirnya speech selesai,,dan kita pun pulaaaaaaaaang!!di bes pulang pun hanya bisa TIDUR!!

itulah sekilas cerita tentang ketemuan sama obama :D

tiket ketemuannya

No comments: