Thursday, December 2, 2010

Janji!!ga bakal gue ulang

Barusan gue nonton program tv yg ngasih liat yg katanya 'fenomena alam' berupa hewan-hewan yg punya keanehan, kayak kambing mukanya dua, sapi kakinya lima, terus tikus mukanya kenapa gituu..
Pokoknya yang bentuknya ga seperti hewan normal lainnya mana dikaitin sama mistis lagi!!udah tambah aneh aja deh tuh tema

jd inget dulu pas jama SD gue pernah dateng ke ''sabar subur'' semacem mall kecil agak sepi di deket sekolahan buat ngeliat hal-hal yang kayak gue ceritain tadilah
Berbekal uang 1000 rupiah gue dibuat ternganga nganga (dibaca, mangap) sama si TEBO manusia srigala yg badannya berbulu tapi menclok2 kayak indonesia di liat dr udara klo masalah bentuk mukanya agak agak sedikit mirip sama pesulap yang ga mau ngomong itu loooh!!yg gondrong kriwel tak terurus
klo kata si tour guide sih ibunya tebo nikah sama siluman srigala..*bisa dibikin sinetron nii kayaknya
Hahhahhaha

Terus ad juga ayam kakinya tiga, uler kepalanya dua, dan lain sebagainya gue agak lupa ada apaan aja waktu itu
Yang gue inget dan paham betul cuma cerita si TEBO,karena menurut gue paling seru *angkatjempolpelanpelan
Hahahhaha
Berhubung gue msh kecil apa yg d ceritain sama tour guidenya gue percaya ajalah *dibegoin
Padahal klo hari gini dikasih liat ngerasa,,aduh ni orang berlebihan banget sih..drama banget sih!!
Itu kan semuanya gejala-gejala ilmiah yg bisa dijelasin :D *tapi bukan gue yang bertanggung jawab buat ngejelasin!! Hahahhaha

semoga aja pameran aneh yang waktu itu gue liat udah ga ada lagi jaman skarang!!klo masih ada..gue bakal dateng lagi..eiiits!!buat ngomelin mas mas tour guidenya aja..
ga bakalan gue mau di bego-begoin lg sama mreka!!janji ini mah!!serius!!

aduh tolong yah mas jangan membodohi generasi muda,cukup sampai di generasi saya saja!!

aaah..untung aja gue msh pinter sampe sekarang :D

Eh,tp mau nanya deh,,lo pernah dateng juga kan ke tempat begituan?? *semoga gue tidak sendirian :)

No comments: