Saturday, December 25, 2010

saatnya ingtips (inggol tips)

Hahahahha jijik banget judulnya yah!!ga papalah :D

Sepertinya postingan penutup tahun 2010 nii..
Bikin yang bermanfaat ah, klo selama ini kayaknya banyak postingan yg ga penting #edisisadardiri

*semoga berhasil :D

Mulai!!
mmm,,apa ya??aduuuh ga ad ide lagi!!pipis dulu deh..


cring cring ada ideeeeeee!!aaah kamar mandi memang teman andalan :)
di kamar mandi liat itu langsung terinspirasi *dilarang berpikir yang aneh aneh
sepertinya ini cukup bermanfaat untuk gue bagi bagi..

Ini dia benda kamar mandi yang menginspirasi (kenal ga??)



bentuknya emang aneh agak mirip ayam kate ya??? :)
kenapa dy jadi begini soalnya kan klo produk model odol begini kalo udah mau abis harus dipencet sekuat tenaga sampe bentuknya gepeng dan keluarnya juga sedikit banget :( *ga sesuai pengorbanannya

beberapa waktu lalu gue nemuin produk yg sama di pake sama si septi, temen kampus gue yg di hongkong,nah dari dialah gue mendapatkan hal gila yang bermanfaat ini
jadi caranya biar gampang ngedapetin isinya
Potong bagian tengah si produk supaya kita bisa ambil krim yg nempel nempel dipinggiran dan hasilnyaaaa
BENAR!!!
Gue mendapatkan banyak krim nempel nempel
Ahaaaaaa..
Masih bisa bertahan sekitar 2 mingguan lah isinya nii
Yihaaaaaaw!!asyiiiiiikk!!iriiit timeeee :D
oiya bukan cuma sabun doang pada pelembab muka gue melakukan hal yang sama :D
hasilnya juga memuaskan


proses pembedahan

aaaah,,senangnya punya tips yg cukup bermanfaat,,selain bisa irit karena ternyata isinya masih banyak hal ini juga bisa mengurangi kejahatan :D (ituloh kan suka banyak produk yg tempatnya dipake ulang sama orang yg ga bertanggung jawab *yang suka bikin palsuan itu loh, klo dipotong potong gini kan jadi ga bisa dipake lagi)

okeh teman sampai disini dulu perjumpaan kita
sampai jumpa tahun depaaaan :D


*ngiderkamarsimamah #nyariprodukyangbisadipotongpotong

No comments: