Monday, January 24, 2011

baru terungkap di 2011

halo halo halo!!!
selamat tahun baru semuanyaa :D *eh udah mau bulan februari ya??
hehehhe ga papalah

berhubung si laptop bru kembali dari rumah sakit, jd baru bisa ngeblog lagi nii :)
yuuk mariiii...

kemaren-kemaren itu si mamah baru nyeritain hal-hal aneh yang pernah gue alami,,sebenernya sih beberapa gue udah tau dari lama tapi gue anggep biasa aja..
belakangan baru gue ngeh klo itu aneh :(

nih coba deh,,lo ada yg mengalami kesamaan ga sama gue??

1. selama si mamah hamil gue semua orang bilang "wah,ini mah anaknya laki-laki bu. bentuknya monyong gini sih" *kesotoyan berjaya saat itu.. si mamah sempet USG sih tapi kata dokternya gue mantatin kamera (ga narsis) jd ga keliatan :D,, jaman dulu kan ga secanggih sekarang bisa ngeliat perut ibu hamil dengan kamera 12 dimensi (berlebihan,red)

2. pas dilahirkan ke dunia yg fana ini gue ga nangis..dokter sama suster panik!!dokternya mukul-mukul pantat gue dan ga ada reaksi *mungkin kurang keras dan ga nyetel lagu dangdut* mereka pikir gue bisu :'( *kesotoyan bener bener berjaya di tahun 1989
sampai akhirnya gue diceburin ke air baru nangis (mungkin ini adalah tanda klo gue ditakdirkan sebagai atlet renang)

3. klo anak bayi kan ada tuh yang namanya nungguin tali puser lepas. nah menurut si mamah biasanya sih itu bakal lepas klo udah 10-14 hari sedangkan gue baru lepas tuh tali dari perut gue setelah menggantung selama 28 hari..kata dokternya gue adalah bayi yang paling lama tali pusernya lepas,,dia cuma bilang "ini anak bakalan jadi jawara deh bu!!" *pasangiketkepala (halo saras 088 dan panji millenium mari kita memberantas kejahatan *salam para jawara*)

4. gue pernah kelipet di dalem kasur kapuk selama 30 menit!!gila nih!!pas gue umur 3 tahun rumah kebanjiran (komplek gue emg agak akrab sama air) pas malem-malem,,airnya masuk sampe ke kamar, gue tidur sama bokap di bawah pake kasur kapuk saking panik bokap langsung ngegulung kasur trus ngelempar ke atas meja dan dia ga liat gue lagi nyenyak tidur diatasnya.. ckckck
pas udah agak sadar sekitar 30 menitan,,mereka bru nyariin gue dimana,,pas inget kasurnya dibuka dan ada gue masih tidur dengan nyenyaknya :D *najis kebo banget ya gueee

haaaaaaaah!!untung aja gue perempuan beneran tidak bisu dan mungkin akan menjadi pahlawan a.k.a jawara di kasur kapuk *LOH??

No comments: