Monday, November 10, 2008

lagu,,lagu,,

kita bermain-main
siang-siang hari senin
tertawa satu sama lain
semua bahagia
semua bahagia

kita berangan-angan
merangkai masa depan
dibawah kerindangan dahan
semua bahagia
semua bahagia

matahari seakan tersenyuuum

walau makan susah
walau hidup susah
walau tuk senyum pun susah
rasa syukur ini karena
bersamamu juga
susah dilupakan

kita berlari-lari
bersama mengejar mimpi
tak ada kata tuk berhenti
semua bahagia
semua bahagia

huaaaaaaaaaahh,,,
suka,,suka,,suka,,
banget,,banget,,banget,,
lagunya sherina,,
mulai dari cermin ajaib, dua balerina, balon udara, andai, petualangan sheriiina..
pkoknya smua dehh..
tapi album yg pas dy gede ga tau semua siih..
tapi okeh kok!!!

oiya..
jalan cinta juga maknyuuus banget


dan satu lagi sherina tampil apa adanya!!!
ga make-up tebel dan topeng tempel
huehehehe


brani ambil resiko mengubah image dirinya
manteeebh!!!
jarang ada nih artis yang mau ngelakuin ini,,perempuan lagi

two tumbs up deh buat SHERINA

2 comments:

Anonymous said...

ini emang lagunya sherina juga yah???
hebat juga yah bisa tahu lagu-lagu baruu
mau dong!!!
enak ga lagunya???

aku mau minta alamatnya dong biar bisa download juga..

oiya,,sesama penyuka sherina mari bernyanyii...

The Mighty Bangs said...

ya ampun nggol??
sumpah deh..
BILANG aja kalo ngefans nya ma gue.
ga usah sok-sokan suka sherina laah.
buahahahahaha!!