Monday, November 10, 2008

ngeFANS sama...




pasti tau dong ini foto siapa???
klo kalian yang seangkatan atau kurang lebih deket lah taun kelahirannya sama g pasti tau banget boomingnya perempuan ini dijamannya...
pas kecil seimut itu dia udah bisa nyanyi diirngin sama orkestra..
coba sebutin lagi penyanyi anak seangkatan dia yang melakukan hal yang sama
GA ADA!!!!
setau g seh sekarang ini ada penerusnya gita gutawa,,tapi g ga terlalu suka seeeh!!!

lalu kita bahas kembali..anak sekecil dan seimut dia bisa main film sekeren PETUALANGAN SHERINA,,ini juga jadi film perdana g di bioskop..
maksudnya ini film perdana yg g tonton d bioskop

dan mainnya ga kayak anak-anak jaman skarang...
berantem2 sama anak sepantaran tapi kayak acara labrak melabrak yg ada d SMA,,tapi g ga pernah cobain loh!!
film ini punya jalan cerita dan pemain terbaik di dalamnya..

ga berlebihan dan punya pesan yang jelas..
natural banget!!!
berasa gimana gituuu...
pkoknya ini salah satu film yang pnya kenangan,,
dan ingeeet teruus


g cukup ngeFANS dengan perempuan yang satu ini..
tapi g ga pernah malu jd FANS dy karena dia memang patut buat dijadikan acuan atau sebagai motivasi buat kita..
paling ga melakukan hal yang kita bisa sefokus dan sekuat mungkin membuat yang terbaiiik!!!!
klo ngerjain sesuatu harus sampai selesai,,dan perfectsionis yang ga berlebihan tentunya....

2 comments:

Anonymous said...

suka sherina juga???
sama doooong!!!!
tapi lo emang kelahiran brapa yah???
petualangan sherina ntn d dvd sma d TV ga sempet d bioskop
kayaknya g jauh lebih muda nih dari lo...
hohohhohoho

The Mighty Bangs said...

ya ampun oh ya ampun..
nggol, bilang aja deh kalo ngefans sama GUE. bukan sama duplikat gue.
nyanyi? check!
cantik? check!
pinter? check!
ngetop? check!

bilang aja deh nggooll...