Friday, November 21, 2008

tepar..tepar..

huaaaaaaaaaah,,,
coba lihat berapa lama blog ini berhenti berkarya????
ini dikarenakan kesibukan penulisnya yang amat sangat!!!

mungkin satu minggu ga ngeBLOG...
rasanya seh udah mau GILA namun badan yang mau rontok juga ga bisa diajaka kompromi..

coba kita review seminngu kebelakang!!!
jumat 14 Nov 08 : kuliah pengganti manikk dan PR sampe jam 3 soreee!!!
lalu dilanjukan perjalanan ke Cisarua karena ada acara dari organisasi buat malam keakraban. pergi jam 5 sore dari kampus lalu sampai disana sekitar jam 8 malam.

sabtu 15 Nov 08 : pastinya masih berkutat di Cisarua,,ikut games-games kepemimpinan, games asah otak dan banyak yg lain.Tanpa menyentuh gandget sama sekaliii...kecuali handphone bututku

minggu 16 Nov 08 : Outbond di pagi buta,,yang masih dilakukan di daerah dingin Cisarua!!!mulai outbond jam 6 pagi dan baru selesai jam 12..Lalu pulang sore harinya sekitar jam 5 dari Cisarua..

senin 17 Nov 08 : emang seh bolos kuliah karena badan sdh ga memungkinkan untuk bangun pagi dan mengikuti kuliah sampai sore seperti biasa..TAPI mama minta di anter ke daerah DUREN SAWIT-KALIMALANG buat general check-up.jadilah aku mengantar mama kesana karena tak ada orang lain yang bisa menemaninya,dan mana mungkin aku tega membiarkan mama pergi jauh sendirian.pergi sekitar jam 11 baru pulang dan sampai dirumah jam 8 malam,,karena kemacetan Jakarta yang sebenarnya memang sudah biasa..

selasa 18 Nov 08 : kuliah seperti biasa sampai sore pastinya lalu pulang sampai rumah jam 5.30,,mandi,,makan,,lalu berkutat dengan komputer ngerjain tugas proposal EO sampai jam 3 pagi,,kenapa ga buka net sama skali karena klo dah buka net pasti keterusan dan malah lupa sama tugas!!(itulah aku,,hehe)

rabu 19 Nov 08 : kuliah lagi sampai jam 3 sore,,terus pulang langsung rapih2 karena udah ada janji sama teman SMA mau kasih surprise ke temen yg ulangtahun hari itu..
sampai disana ternyata orangnya pergi dan terpaksa menunggu sampai dia pulang,,dia baru pulang jam 10 mlm dan acara itu berhasil..dan aku sampai rumah sekitar jam 11 malam

kamis 20 Nov 08 : kuliah juga,,terus ada acara traktiran Chenny jadi jalan-jalan dulu deh..teruuus pulang jam 5 lagi sampe jam 6 sore terus mandi rapih2 bersiap buat acara traktiran slanjutnya,,pergilah ke acara traktiran abis solat maghrib terus baru pulang lagi jam setengah 12 sampai rumah..

jumat 21 Nov 08 : kuliah Pengganti manikk pagi2 brangkat namun ternyata dosennya berhalangan hadir karena ada meeting mendadak sama Pak Ciputra...yasuwlah akhirnya memutuskan untuk langsung pulang,,yah akhirnya bisa nge BLOG lagiiiii...

ya saat ini nih,,

No comments: