Monday, October 13, 2008

lagi,,lagi terusannya

kalo dianggap cerita ini masih panjang kalian salah!!!!
karena ceritanya sudah selesai sampai disitu...
kalian mau kenapa aku bulang cerita ini masih berlanjut,,
tapi bukan dalam perjalanan,,,TAPI ada dampak yang cukup besar terhadap salah satu anak manusia yang turut dalam perjalanan pada 26 september 2008 itu.

setelah aku teliti lebih dalam dan memang ada pengakuan yang jujur dari sumbernya maka jelaslah dampak itu,,,
ada CINLOK diantara mereka,, tapi yg g tau hanya dari satu pihak saja namun dari pihak satunya aku blm bisa membaca sinyal balasan untuk pihak yang menyukainya.

aku belom bisa membaca karena bertemu dengan pihak satu ini cukup sulit dan memang jarang bertemu juga sebelumnya..

lalu bagaimana cara aku membantu pihak ini????
ada yang tahu???
karena setiap cara yang aku berikan pada anak manusia ini dia selalu menolak dengan ratusan alasan,,
ada saja alasan yang dia berikan setiap kali aku lontarkan satu solusi untuknya
tapi katanya dia bener-bener DEMEN,,,

aku sih ga tau harus sebut nama mereka atau ga,,
aku takut ada kesalahan yang hadir karena tulisan dalam blogku ini...

tapi untuk mereka yang sering sms dan callingan denganku pasti mereka tahu siapa yang disebut sebagai pihak 1 dan pihak 2,,,

ini baru terjadi dua kali pertemuan,,,katanya pada pertemuan pertama rasa itu blm ada namun pada pertemuan kedua rasa ini hadir, tumbuh dan berkembang begitu cepat sampai tak bisa terbendung dalam hati dan harus dibagikan kepada sahabat-sahabatnya

sahabatnya tak dapat berbuat apa-apa,,,aku adalah salah satu sahabatnya
dan aku yang tidak bisa berbuat apa-apa untuknya
mungkin sahabatku yang lain bisa membantunya untuk mengekspresikan rasa sukanya terhadap pihak kedua ini

see,,
cinta memang tak terduga
datang seenaknya tanpa berita
dan diam di dalam hati tanpa permisi
rasa itu tak mungkin pergi
sebelum tereralisasi

kalau saja semua cinta dapat dengan mudah tereralisasi
mungkin tak akan ada kesulitan hati yang dirasakan oleh makhluk di dunia ini.
tapi nyatanya tak semua cinta dapat tererealisasi
namun manusia di dunia harus memaklumi
karena kita hidup di dunia nyata bukan mimpi









No comments: