Monday, October 13, 2008

lanjuuut!!


ini dia lanjutan cerita dari blog sbelumnya setelah pemikiran panjang dan perut yang terus berteriak memaki pemiliknya mereka akhirnya menjatuhkan pilihan pada foodcourt senci setelah sebelumnya berkeliling ke beberapa tempat yang ingin mereka kunjungi namun tak ada kejelasan.


kalau dilihat dari sisa makanan yang ada diatas meja yang mereka gunakan hanya ada beberapa merk makanan yang bisa dimakan dimana saja tapi kenapa harus sensi???
kalau boleh saya ceritakan lebih detail mengapa sensi menjadi tujuan tempat makan mereka yang terakhir adalah karena kesalahan seorang fans (ahahaha) yang memang sedari awal ikut dalam perjalanan itu. Awalnya merka semua ingin berkunjung disalah satu rumah makan yang menyediakan bebek sebagai menu utamanya namun itu tak terealisasi karena perjalanan menuju tempat anak muda berkumpul itu sangat padat merayap akhirnya kita membatalkan rencana itu demi kenyamanan ketiga anak manusia itu.

lalu rencana B pun di tempuh yaitu KTS (kafe tenda semanggi) ini adalah usul dari salah satu fans ketiga anak manusia itu. akhirnya mereka menuju tempat tersebut yang memang jalanannya tidak terlalu ramai dengan kendaraan bermotor seperti beberapa jalan utama lainnya belum lagi sampai ditempat yang mereka inginkan adzan maghrib sudah dikumandangkan oleh muadzin-muadzin radio dan masjid-masjid sekitar mobil mereka terjebak dengan kekacauan lalu lintas jakarta.
 

salah satu anak manusia yang duduk bersebelahan dengan jendela mobil dengan cekatan mengeluarkan dan melambailambaikan tangannya ke seorang lelaki diluar mobil yang membawa beberapa botol minuman. Dengan memberikan selembar uang sepuluh ribuan kepada lelaki itu kami pun dapat memenuhi kewajiban umat islam selain berbuka puasa yaitu membatalkan puasanya.

akhirnya sampailah di tempat kafe tersebut BIASANYA berdiri namun malam itu pelataran itu sunyi senyap hanya ada rumput-rumput ilalang yang menyambut kedatangan mereka. Hanya wajah kecewa dan bingung yang ada di muka anak-anak manusia itu melihat kafe yang mereka datangi hilang tanpa jejak.

mereka pun bertanya dengan beberapa pegawai restoran lain yang sedang berjalan tak menentu arah (yah karena memang saya ga tau mereka mau kemana???hi)
"permisi mas, numpang nanya kafe tenda semanggi pidah kemana ya??" pertanyaan yang mereka ajukan pada kedua lelaki tersebut
dan jawaban yang mereka berikan membuat kami tercengan "wah!!KTS mba???itu mah udah lama tutup bukannya pindah"

yup!!!!!
jule (salah satu fans yang memberikan ide untuk makan di KTS) menjadi sasaran empuk kekecewaan dan kelaparan mereka, unung saja jule sampai saat ini masih berdiri tegak dan sehat sehat saja karena kalau dilihat situasi pada saat itu bisa saja jule di lempar ke jurang,
ahahahaha  


karena sudah terlanjur jauh dan lapar melanda tubuh tidak ada kemungkinan untuk kembali ke rumah akhirnya mereka memutuskan untuk pergi ketempat yang makanannya sudah pasti ada dan dekat dari tempat mereka saat itu.

diseberang jalan terlihat sangat besar tulisan "SENAYAN CITY" tulisan itu terasa begitu besar dan menarik hati, perbedaan sangat terlihat dengan keputusan yang sangat cepat terbentuk diantara mereka, mungkin ini karena tekanan perut dan mata yang tidak terbendung lagi..

yaaah,,akhirnya mereka melepaskan rasa laparnya di foodcourt senci
tapi tetap saja makanan yang dimakan pun KFC,,(ga smua makan KFC seh,,)
oooh,,yang bener adalah KFC sebagai makanan tambahan bagi mereka yang masih merasa kurang dengan porsi makanan pertamanya,,like Rija dan Jule
sebenernya ada satu lagi yg porsi makannya cukup besar yaitu Gatot tapi dia menjadi PU para perempuan saja sudah cukup...
ada satu lelaki yang nafsu makannya berbeda dengan yang lainnya yaitu c Obet..

cerita ini masih panjang namun tak dapat terselesaikan
kalian capek???
lebih baik istirahat dulu,,ambil cemilan,,minuman,,lalu duduk dan baca kembali lanjutan di post berikutnya

see ya,, 

No comments: