Thursday, October 9, 2008

rahasia hati

sahabat memang tempat curhat sgalanya,,
dari mulai masalah
keluarga
cinta
kuliah
persahabatan
kesulitan
kesenangan
kerjaan
karier
kehidupan
tapi tetep aja ada rahasia hati yang ga bisa g ungkapin ke mereka..
ga tau kenapa tapi menag ini konsumsi hati aq aja,,
ga tau harusnya gimana tapi klo rahasia hati ini terbuka mungkin saja banyak yg tersakiti atau mungkin senang akanya,,,
tapi aku tak cukup berani untuk mencoba membuka dan mengetahui hasilnya
entahlah
semoga yang aku lakukan adalah yang terbaik

semoga aja yang g anggap benar adalah benar!!!!
amin..

apa memang seharusnya sama sahabat kita harus sangat terbuka,,
aku sih sangat percaya sama sahabat2ku
tapiii aku masih punya kegalauan untuk membukanya
mungkin ini akan kupendam sampai hilang dengan sendirinya
aku percaya bahwa waktu akan membawanya pergi dan aku terbebas darinya,,

oke aku sepakati bahwa hal ini akan tetap kusimpan dalam hati saja,,
hanya aku dan tuhan yang mengetahuinya

ai loff yu sahabat

No comments: