Thursday, October 23, 2008

lebih baik dicintai atau mencintai???

g angkat tema ini karena g "PEREMPUAN"
sebenernya prinsip ini udah tertanam sejak lama seh dalam hati pribadi g terus baru beberapa saat yang lalu g terinspirasi kembali buat ngebagiin ke perempuan lain yang mungkin blm atau ga kenal sama g setelah g dikirimin satu email yang isinya sama persis dengan prinsip g...

lebih baik dicintai atau mencintai???

itu pertanyaan yang harus kalian jawab,,
untuk para perempuan apa jawabnya???
dan untuk laki-laki kalian pilih yang mana???

sudah??

oke,,
banyak sekali perempuan yang merasa resah dan gundah pada saat umur mereka memasuki kepala tiga belum mendapatkan pasangan hidupnya,,
entah apa yang membuat mereka belum mendapatkan pasangannya,,
bisa kita lihat Indrawati, manusia terpendek yang pernah masuk MURI karena dapat melahirkan dengan normal, dia mendapatkan suami dari kalangan yang terhormat dan sangat mencintainya.

lalu Patricia Saerang, pelukis wanita yang menggunakan kaki dan mulutnya untuk melukis karena tidak memiliki tangan, menemukan suami berdarah Eropa yang sangat mencintainya.

dari kedua cerita diatas kalau ingin dibandingkan dengan perempuan-perempuan normal yang memiliki tubuh yang sempurna, wajah yang cantik dan memiliki pekerjaan yang bagus mengapa mereka tak bisa menemukan pasangan hidupnya???

ternyata setelah dianalisa inti dari masalahnya adalah
banyak perempuan yang belum mengetahui kuncinya. seperti harus menggunakan apa mereka membuka baut ukuran 9, harus memakai ring atau kunci pas dengan ukuran yang sama??

dari zaman nabi adam sampai sekarang perempuan memang didesain untuk tidak memulai lebih dulu dalam hal percintaan.
Ekstrimnya, wanita dilarang jatuh cinta lebih dulu dan mengejar-ngejar pria. Karena wanita memang tidak didesain untuk itu.

Cowok menang milih dan cewek menang nolak...!
maksudnya:
kedengarannya ini win-win solution yah,,yah mungkin begitu..
para lelaki bisa bebas memilih pada siapa hatinya akan jatuh karena memang buktinya jumlah laki-laki lebih sedikit dari pada perempuan. di beberapa daerah banyak perempuan yang bertengkar untuk berebut seorang laki-laki.

tapi sekarang ini banyak yang mau mengubahnya menjadi
cewe menang milih maka cowo menang nolak...!!


pada saat laki-laki "nembak" perempuan lalu di tolak maka ada 2 kemungkinan responnya
1. dia akan mencoba untuk yg kedua,ketiga dan selanjutnya ATAU
2. dia tidak akan melanjutkan dan mencari perempuan yang lain, karena masih banyak perempuan lain diluaran sana.
harga diri seorang laki-laki tidak akan turun apabila di tolak perempuan..

TAPI, apabila perempuan agresif lalu di tolak,,apa yang akan terjadi????
karena pada dasarnya laki-laki memang didesain tidak menggunakan perasaanya dalam mengatasi masalahnya berbeda dengan perempuan.
mereka(perempuan) akan terpuruk dan putus asa apabila ditolak oleh seorang pria yang disukainya dan akan memilih laki-laki manapun tanpa berpikir lagi???

cerita nyata perempuan yg bahagia karena menemukan pasangan hidup yang mencintainya, di adalah mamaku.
mama melepaskan masa lajangnya pada saat berumur 21 tahun karena dinikahi oleh papaku, seorang pria ganteng, berkulit putih berumur 25 tahun. ketika pertama kali bertemu mamaku, ayahku langsung jatuh cinta padahal saat itu ada seorang perempuan agresif yang sedang mengejar-ngejar dirinya. karena papaku seorang yang tidak dapat berdusta dan berpura-pura akhirnya papaku tetap memilih mamaku sebagai pendampingnya karena memang papaku mencintainya.
papaku bilang dia tidak mau berpura-pura mencintai perempuan yang sangat mencintainya itu.
aku pikir mamaku adalah perempuan paling beruntung karena sampai sekarang papaku masih jatuh cinta kepadanya.
mamaku tahu kuncinya.dia dicintai dan diperlakukan seperti RATU..

yap inilah yg ingin kukatakan BAHWA wanita didesain untuk DICINTAI dan bukan memulai untuk mencintai.

Para PEREMPUAN, daripada engkau mencintai pria yang tidak mencintaimu atau hanya sekedar berpura-pura mencintaimu, mengapa engkau tidak belajar mencintai pria yang sangat mencintaimu dan memperlakukanmu dengan begitu berharga....?

mungkin awalnya engkau tidak begitu menyukainya. Namun jika mengingat bahwa ada seorang pria yang begitu mencintaimu, mengapa engkau tidak mencoba untuk belajar mencintainya dan memberinya kesempatan.

Percayalah bahwa dalam kamus pria tidak ada istilah BELAJAR mencintai

PRIA adalah makhluk yang jatuh cinta, bukan belajar untuk mencintai. Tetapi, perempuan bisa BELAJAR mencintai!!!!

Berulang kali kukatakan kepada teman-teman perempuanku. "Kalau ada seorang pria yang datang kepada kalian dan menyatakan cintanya, berpikirlah dua kali untuk menolaknya." Jangan sampai anda menyesal di kemudian hari.

Aku tidak menyarankan kalian untuk terburu-buru menjawab, "Ya". Aku hanya mengatakan, "Berpikir dua kali terlebih dahulu untuk menolaknya." Siapa tahu, ini cinta sejatimu

PEREMPUAN, anda begitu berharga. Ciptaan terindah dari Yang Maha Kuasa. Anda ditentukan untuk begitu dicintai, dikagumi, dilindungi, dikasihi, diperhatikan, diayomi dan aku tidak tahu harus menyebutnya apa lagi… Kalian ditentukan untuk diperlakukan bak ratu setiap hari.

aku terinspirasi menulis ini dari cerita Kendrick Sumolang yang diberikan oleh salah satu temanku...



smoga bermanfaat buat kalian semua..

No comments: